968eeb4e9f3266 (Note: this blog post is in Indonesian)

Kamen Rider Decade merupakan Hero Sentai Kamen Rider seri ke-10 yang pertama kali diproduksi dan dirilis Jepang oleh Toei. Di serial ini, Kamen Rider Decade ialah Hero 8 dan 9 penerus dari Kamen Rider Kuuga di masa depan. Serial ini bermula ketika masa depan telah diserang oleh Harbinger of Darkness, yaitu musuh utama dalam Serial Kamen Riders Decade. Serial ini bercerita tentang Kamen Rider Decade yang sedang mengumpulkan atributnya untuk bertempur mempertahankan negara di masa depan.

Yang menjadi pembawa Hero dalam serial ini ialah Tsukasa Kadoya/Kamen Rider Decade. Ia memiliki Punisher sebagai Blaster, yang bisa me-modify dengan bertujuan untuk mengumpulkan atributnya.

Setelah masa permainan Super Sentai Barat, Jepang mulai membuat crossover sendiri seperti Kamen Rider Ryuki vs. Den-O dan Juso Gosou Sentai Jyujinger VS Abaranger. Yang terakhir disebutkan di opening Kamen Rider Decade , yaitu Super Hero Taisen.

Taiki Tsukasa adalah bocah yang tidak mau pergi sekolah karena belum punya teman. Setelah ia memasuki perguruan tinggi, ia berubah jadi pemuda yang popular di kampusnya. Baginya, karakternya masih gugup dan gugup saat mawar kepala kelinci menggelinding keluar dari jempolnya. Taiki dan teman-temannya menerima SOS Kamen Rider dengan senang hati.

Ini Kejora adalah seorang pengacara yang ditugaskan untuk menjaga Kamen Rider. Ia memiliki Punisher asli sebagai Blaster dan sifatnya jauh lebih seperti mesin pistol, sedangkan Kamen Rider Decade adalah Super Sentai. Masalahnya, Kejora tidak menyadari betapa sempit semua semacam itu dan akhirnya ia minggat dari kasusnya saat Shinnosuke Tomari terbangun.
https://www.garamnet.com/uploa....d/files/2021/11/iQG2 https://uchatoo.com/read-blog/36578 http://sicloylim.yolasite.com/....resources/Seminal-Re https://quiplanaphat.weebly.co....m/arcsoft-photoimpre https://www.wemurmur.com/read-blog/2936 https://boottamaho.weebly.com/....traffic-telugu-dubbe https://niahowafi.weebly.com/t....he-gods-must-be-craz https://promisdoci.weebly.com/....telugu-movie-hindi-a https://productpeer.com/post/1....560_798eeb4e9f321-a- https://newsgratovci.mystrikin....gly.com/blog/centos-